Senin, 20 Februari 2012

Tempat Terindah Ungu

SAMARINDA - Tak bisa dimungkiri kehadiran grup band Ungu di belantika musik Tanah Air memberi warna tersendiri hingga mampu menyedot perhatian para penikmat musik. Terbukti saat band yang diperkuat Enda (gitaris), Makki (basis), Rowman (drumer), Oncy (gitaris) serta Pasha (vokalis) menghadiri meet & greet di Lipan Hill Restoran yang digeber Sabtu (13/5) sore kemarin, puluhan ABG (Anak Baru Gede) terlihat sabar menunggu sang idola datang.
Beragam pertanyaan pun dilontarkan saat Pasha cs sudah ‘duduk manis’ ketika meet & greet berlangsung. Mulai musik hingga kehidupan pribadi para personel tidak lepas dari pertanyaan para fans. "Pasha kan banyak penggemarnya. Trus, bagaimana cara meyakinkan keluarga, terutama sang istri supaya tidak punya anggapan macam-macam?" tanya Amel yang dari awal sibuk mengabadikan foto Pasha cs lewat kamera ponsel.
Pertanyaan nyelekit tersebut kontan membuat seisi ruangan, termasuk Pasha tertawa. "Wah, kalau soal itu sejak awal menikah, saya dan istri saya sudah punya komitmen. Saya bilang, kalau lagi di dalam rumah, saya milik istri saya sepenuhnya. Tapi selangkah saja keluar dari pintu rumah, saya menjadi miliknya orang banyak," tutur Pasha yang disambut tepuk tangan meriah.
Seperti diketahui, Ungu pernah menoreh sejarah besar di belantika musik lantaran di albumnya yang ketiga, Ungu mendapat penghargaan double platinum. Album bertitel Melayang dengan single "Demi Waktu" tersebut berhasil terjual 1.500 kopi dalam satu bulan.
Pertanyaan seputar party seks kelar konser juga ikut dilontarkan dalam acara tersebut. "Kalau party sih, hampir tiap hari kami party. Tapi bukan party seks lho. Party seks sih hanya buat istri, hehe," ujar Makki sang bassist.
Wajah para personel Ungu yang terbilang komersil, membuat banyak anggapan bahwa band yang sudah menelurkan 3 album yakni Laguku, Tempat Terindah dan Melayang ini hanya aji mumpung dalam bermusik. Hal ini juga menggelitik Yuni untuk bertanya pada band idolanya ini. "Kenapa ya model video klip lagunya Ungu ini selalu pakai para personel Ungu sendiri?" tanya cewek asal Tenggarong ini.
"Kami cukup bersyukur dianugerahi bakat dalam bermusik serta wajah yang katanya lumayan komersil ini. Setidaknya kami tidak perlu repot-repot mencari model untuk bikin video klip, hehe," cuap Pasha.
Usai acara meet & greet, Ungu diarak keliling kota Samarinda. Sesuai jadwal, Minggu (14/5) malam ini Ungu dipastikan akan tampil menghibur masyarakat Samarinda di lapangan Kinibalu. Menurut keterangan panitia, tiket konser Ungu yang terjual hingga kemarin mencapai 8 ribu. Diperkirakan hari ini akan kian bertambah bisa mencapai lebih 10 ribu penonton. (rl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar